7 Feb 2011

Kama, Good Bye. my little cat

Kucingku nama nya Kama, kucing yang penurut dan tidak suka mengotori rumah. Saat adiknya yang masih kecil kecebur dikolam kecil depan rumah. Dia langsung mengangkat adiknya dengan cara menggigit dengan lembut bagian leher agar tidak tenggelam.

Dia selalu mengikuti saya, baik di dalam rumah ataupun saat saya bermain bola di lapangan (memang kucing yang selalu ingin dimanja). Bahkan bila ada teman-teman saya datang sekedar saling ngobrol dan bercengkrama. Dia akan ada di sana dan meminta perhatian.

06-02-2011 hari ini rasanya lain saat itu aku pergi sekitar pukul 23:00, sebelumnya aku membeli rokok di warung tapi agak jauh dari rumahku sembari berjalan-jalan, seperti biasanya Kama mengikutiku. Setelah pulang kembali dia mengajakku bermain-main dengan mengejar kakiku dari yang kanan dan kiri.

Setelah dirumah aku pun kembali mengajaknya mengejar tali dekat keranjang dia biasa tidur, sangat senang hatiku sambil menahan gemasku melihat tingkahnya bergulingan di bawah meja makan.

 Waktu masih kecil, baru lahir

Dia suka sekali mengintip ke kamarku, bila kupanggil dia Kama sini, dia kan memanggilku dengan khas, walau begitu aku mengerti. Aku langsung membelai bulunya agar tertidur, tak lama dia lelap dengan tidur nya kupindahkan perlahan. Ada saat dia terbangun dan ternyata ingin makanan :).

Kama, saat ini masih ku ingat gerakmu  yang setengah menunduk dan lari-lari, dan kadang menggigit kakiku. Bermain bersamaku, tidur di dekatku nyenyak sekali. Aku memang ingin kau selalu bermain dengan sikap dan gerakmu yang khas, seperti yang kukenal.

Damailah disana Kama, mungkin suatu saat kita bisa bertemu lagi. Menurut ku kucing memang sahabat manusia. Bila kupunya permintaan dari bintang jatuh. Nice to meet you. I dont forget.

Belum bisa jalan

Nice Kama

Kama . . good boy :)

Tidak ada komentar: