9 Jun 2012

Armada - Bebaskan Diriku

Lama sudah ku pendam ini
 
Lama sudah ku makan hati
 
Menghadapimu
 
Ini semua tentang dirimu tentang caramu
 
Memperlakukan ku

 
Tak sadarkah kau selama ini
 
Bukan Cuma hati yang kau sakiti juga hidup ku
 
Diriku ini pasangan mu
 
Bukannya musuhmu
 
Tak perlu kau siksa aku

 
* Aku berhenti sayang
 
Ku tak bisa lanjutkan
 
Kisah ini bersama mu aku tak kan mampu
 
Menghadapi semua
 
Kebohongan yang biasa kau lakukan
 
Aku hanya minta bebaskan diriku 
 
 
Tak sadarkah kau selama ini
 
Bukan Cuma hati yang kau sakiti juga hidup ku
 
Diriku ini pasangan mu
 
Bukannya musuhmu
 
Tak perlu kau siksa aku

 
* Aku berhenti sayang
 
Ku tak bisa lanjutkan
 
Kisah ini bersama mu aku tak kan mampu
 
Menghadapi semua
 
Kebohongan yang biasa kau lakukan
 
Aku hanya minta bebaskan diriku

Tidak ada komentar: